IBC Class edisi pertama. FOTO/dok.SINDOnews
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Chairman Indonesia Brand Community, menyampaikan, Ke era persaingan yang Lebih ketat seperti sekarang ini, para pemilik atau pengelola merek dituntut Sebagai membuat produk atau layanan yang mampu Memikat perhatian konsumen.
“Persaingan Usaha yang ada Pada ini memang Disorot sebagai hal yang lumrah. Perbedaan dan keunikan produk menjadi Kunci penting agar bisa menonjol dibandingkan Bersama para Lawan,” ujar dia Untuk Peristiwa IBC Class bertajuk ‘Menciptakan Regu Penjualan yang Militan’, dikutip Selasa (12/11/2024).
Dia menekankan, Standar layanan menjadi faktor penting Untuk membangun loyalitas pelanggan. Ketika konsumen merasa puas dan merasakan manfaat Bersama produk atau jasa yang ditawarkan, mereka cenderung kembali dan menggunakan produk atau layanan tersebut lagi.
“Ini Menunjukkan bahwa Standar produk dan kepuasan pelanggan menjadi faktor esensial Untuk menjaga hubungan jangka panjang Bersama konsumen,” kata dia.
Lebih Jelas, perusahaan yang mampu Menyediakan Penghayatan unik dan positif kepada konsumen Akansegera Memperoleh daya saing lebih tinggi Ke pasar. Konsumen yang Memperoleh Penghayatan positif tidak hanya Akansegera kembali, tetapi juga Memperoleh potensi Sebagai menjadi pelanggan yang loyal.
“Ke sisi lain, mereka Bisa Jadi juga Akansegera merekomendasikan produk atau layanan tersebut kepada orang lain, yang dapat Meningkatkan popularitas brand,” terangnya.
IBC Class sendiri adalah webinar nasional yang merupakan rangkaian Bersama Langkah Pembaruan Brand Indonesia (PPBI) yang dirancang Sebagai membantu pelaku Usaha Sebagai Merasakan update knowledge Bersama para expert dan praktisi Usaha Bersama mengangkat berbagai tema webinar tentang branding, marketing and selling.
Langkah IBC Class Akansegera diselenggarakan setiap bulan Pada satu tahun Bersama Menyediakan kesempatan Untuk peserta Sebagai bergabung Untuk sebagai sarana networking dan sinergi.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jenama Lokal yang Otentik Tarik Perhatian Konsumen