Direktur Utama DEPO Kambiyanto Kettin Untuk public expose secara virtual, Jumat (15/11/2024). FOTO/Nanang Wijayanto
“Sektor penjualan online turut memperlihatkan Perkembangan Bersama kontribusi Rp210,43 miliar, Meresahkan 12,7% Untuk periode yang sama Di tahun 2023 dan kini menyumbang 10,3% Untuk total penjualan perusahaan,” ujar Direktur Utama DEPO Kambiyanto Kettin Untuk public expose secara virtual, Jumat (15/11/2024).
Menurut dia Walaupun laba bersih Merasakan penurunan sebesar 6,7%, laba kotor tercatat Meresahkan 7,1% hingga mencapai Rp389,08 miliar, atau setara Bersama 19,1% Untuk total penjualan. Untuk sisi ekspansi jaringan, DEPO telah membuka dua toko Mutakhir Di akhir 2024, yaitu Di Rungkut (Oktober) dan Rempoa (November), Bersama satu toko lagi yang Akansegera segera dibuka Di Depok Di Desember mendatang.
“Bersama Sebab Itu, total jaringan toko DEPO kini mencapai 16 lokasi Di seluruh Indonesia, menegaskan komitmennya Sebagai memperluas jangkauan dan memudahkan konsumen,” kata dia.
Untuk upaya Memperbaiki kepuasan pelanggan, DEPO terus memperluas variasi produk dan mengoptimalkan marjin laba. Perusahaan mencatat Perkembangan penjualan house brand sebesar 65,8% Untuk periode yang sama tahun lalu, Bersama kontribusi 8,1% Untuk total penjualan.
“Sebagai Memperbaiki efisiensi operasional, DEPO telah melakukan modernisasi sistem pemesanan toko yang terintegrasi Bersama ERP dan POS, Bersama target implementasi penuh Di tahun 2025,” jelasnya.
Lebih Jelas, Bersama fondasi yang Lebih kokoh, DEPO berencana Sebagai membuka tiga toko tambahan Di tahun 2025 Di Palembang, Pekanbaru dan Samarinda.
Pihaknya optimistis Untuk Berjuang Bersama tahun mendatang Bersama strategi Perkembangan yang matang dan fokus Di efisiensi proses, ekspansi kanal distribusi serta Pembuatan layanan omnichannel guna memenuhi kebutuhan pelanggan Di seluruh Indonesia.
Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, DEPO terus aktif mendukung inisiatif tata kelola perusahaan yang baik, pelestarian lingkungan, serta peningkatan Kesejajaran komunitas lokal.
Berdasarkan laporan perusahaan, Langkah CSR DEPO mencakup Pemberian Sebagai fasilitas komunitas, seperti Posyandu, serta kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan perusahaan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Caturkarda Depo Raih Penjualan Rp2,02 Triliun Di Kuartal III-2024