Semifinal Gelar AFF U-16 2024, Timnasional Indonesia Waspadai Dua Senjata Australia

Timnasional Indonesia Akansegera Berusaha Mengatasi Australia Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-16 Ke Lapangan Manahan, Senin 1 Juli 2024. Foto/Instagram @affu16championship

SOLO – Manajer Skuat nasional (Timnasional) Indonesia Nova Arianto Memahami postur dan visi permainan menjadi kekuatan Australia Ke AFF U-16 2024. Ia pun berharap Garuda Asia -julukan Timnasional Indonesia U-16- bisa tampil fokus dan meraih hasil bagus.

Timnasional Indonesia U-16 Akansegera Berusaha Mengatasi Australia Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-16 2024. Laga tersebut berlangsung Ke Lapangan Manahan, Solo, Jawa Di Ke Senin 1 Juli 2024 pukul 20.00 WIB.

Berstatus Mendominasi bertahan membuat Timnasional Indonesia U-16 harus mewaspadai Australia. Sebab, Skuat besutan Brad Maloney itu berhasil menjadi Mendominasi Grup C Di mengumpulkan tujuh Nilai serta mencetak 14 Tendangan tanpa kemasukan.

Timnasional Indonesia U-16 juga berstatus Mendominasi Grup A Gelar AFF U-16 2024. Timnasional Indonesia U-16 berhasil mengumpulkan sembilan Nilai Di mencetak 12 Tendangan dan satu kali kemasukan.

Sambil Itu Nova Arianto mengaku telah mewaspadai dua senjata Australia. Sebab, ia Memahami lawannya Memperoleh Kepentingan tinggi badan dan visi bermain sangat bagus.

“Kita bisa melihat Di postur Olahragawan Australia yang cukup tinggi dan kita antisipasi selain Di cara visi Australia bermain sangat baik dan saya sangat mewaspadai Skuat Australia,” kata Nova Arianto Ke Solo, Minggu (30/6/2024).

Asisten Shin Tae-yong itu pun berharap Timnasional Indonesia U-16 bisa memperbaiki penampilan Di Laga Sebelumnya. Nova Arianto ingin Timnasional Indonesia U-16 lebih fokus Bagi bisa Memperoleh hasil bagus Ke laga nanti.

“Harapannya Olahragawan bisa memperbaikinya dan lebih fokus lagi agar Ke Laga besok kita bisa meraih hasil yang terbaik,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Semifinal Gelar AFF U-16 2024, Timnasional Indonesia Waspadai Dua Senjata Australia