Jakarta –
Praktik getok harga Di wisatawan memang buat kesal. Hingga Yunani pun begitu, dua Gelas jus digetok seharga Rp 14 juta.
Diberitakan Daily Mail, Kamis (4/7/2024) Melewati TripAdvisor, sebuah restoran mewah yang berada Hingga pinggir pantai bernama DK Oyster Hingga Platys Gialos, Mykonos, Yunani ramai Memperoleh rating negatif. Alasannya Sebab restoran ini menggetok harga kepada para tamunya.
Terlihat Di website TripAdvisor, rating restoran ini adalah 2/5. Tentu angka itu sangat rendah sekali Sebagai rating restoran semewah itu.
Di ditelusuri ulasan para wisatawan, rata-rata mereka Menyoroti transparansi harga dan getok harga yang tidak masuk akal. Ditambah lagi pelayanan tidak ramah.
Salah satu traveler menceritakan bisa duduk Hingga sofa tepi pantai yang ada Hingga area restoran itu secara gratis asal membeli minuman.
“Tidak masalah… memesan dua minuman yang Lalu kami lihat masing-masing seharga 51 euro (Rp 899 ribu),” begitulah informasi awal yang didapatnya.
Lalu dia melanjutkan cerita, ternyata tagihannya berbeda. Traveler itu terkejut Di Memahami tagihan Hingga rekeningnya mencapai Rp 14 juta. Padahal, Di Hingga sana mereka tidak Memperoleh struk bukti pembayaran.
“Itu belum lah hal tergila, kami kembali Hingga kota dan mengenakan biaya USD 876 (Di Rp 14 juta) Hingga rekening kami. Sebagai 2 MINUMAN!'” kata dia.
Pengalaman Hidup serupa diutarakan Dari akun Elise B. Dia mengatakan kesalahannya adalah memesan Minuman, yang dikenakan biaya ‘per ons’ yang meninggalkan mereka Di tagihan sebesar 253 pound sterling Sebagai ikan bass dan 100 pound sterling Sebagai udang jumbo, yang ‘tidak dimasak Di benar’.
Yang membuat dia marah dan kaget, Di rekeningnya terpotong 789 pound sterling (Di Rp 26,4 juta) dan tidak sesuai Di tanda terimanya.
Selain cerita getok harga, banyak traveler yang mengatakan Sebagai menghindari tempat ini. Harga selangit dan pelayanan buruk menjadi alasannya.
Banyak yang mengingatkan Sebagai meminta struk pembayaran dan memeriksa kembali mutasi rekening mereka. Banyak sekali Perkara Pidana Hukum yang dikeluhkan kalau pihak restoran menagih bayaran lebih tinggi Di semestinya tanpa konfirmasi.
Ada juga yang mengatakan Sebagai tidak Memberi kartu kredit dan bayarlah Di uang cash Di makan Hingga sini.
Tanggapan restoran
Banyaknya ulasan negatif Di restorannya, K Oyster santai saja Merespons hal tersebut. Mereka Berencana tetap mempertahankan harga selangit Hingga restoran mereka.
“Sofa berjemur kami hadir Di pembelian minimum, Dari Sebab Itu kami Merangsang semua pengunjung Sebagai memeriksa menu, Sebelumnya melakukan pemesanan. Saya ingin menegaskan menu kami ditampilkan Hingga papan tulis Didekat pintu masuk, Menunjukkan harga Minuman dan minuman kami agar para tamu selalu Memperoleh informasi,” kata Dimitrios Kalamaras, Manajer DK Oyster.
Dia juga meminta agar traveler yang memberi ulasan jelek Merencanakan kembali beberapa ungkapan dan tuduhan kasar yang digunakan.
“Sebab kami Melakukanlangkah-Langkah Memberi Pengalaman Hidup positif Untuk semua tamu kami, dan tidak ada niat Di pihak kami Sebagai merusak Pengalaman Hidup Anda,” kata dia.
Berikut berita terpopuler detikTravel Jumat (5/7/2024):
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngawur! Turis Digetok Harga, 2 Gelas Jus Rp 14 Juta