Sowan Ke Ponpes Al Hamidy Banyuanyar, Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa Temui Kiai Muhammad Rofi’i Baidlowi

Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa, Mohammad Masduki sowan Ke kediaman ulama kharismatik KH Muhammad Rofii Baidlowi Ke Kompleks Pondok Pesantren Al Hamidy, Banyuanyar, Pamekasan. Foto/Istimewa

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (Perserikatan Bangsa-Bangsa), Mohammad Masduki sowan Ke kediaman ulama kharismatik KH Muhammad Rofi’i Baidlowi Ke Kompleks Pondok Pesantren Al Hamidy, Banyuanyar, Pamekasan, Madura.

Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa yang akrab disapa Cak Duki tersebut sengaja datang Sebagai meminta doa restu kepada “gurunya” tersebut. Seperti diketahui awal bulan Juni ini Cak Duki diberi amanah menjadi Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa.

“Saya sengaja hadir sowan Ke Kiai Banyuanyar Sebagai mohon doa restu. Amanah sebagai Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa Di Situasi Pada ini merupakan tugas yang berat,” ujar Cak Duki Di keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Cak Duki memilih melakukan kunjungan pertama sebagai Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa Ke KH Muhammad Rofi’i Baidlowi.

“Ini adalah kunjungan pertama saya sebagai Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa. Doa restu Di Kiai Akansegera Menyediakan spirit dan kekuatan batin saya Di menjalankan amanah,” tuturnya.

Ke Pada Yang Sama, Pengasuh Ponpes Al Hamidy Banyuanyar yang biasa disapa Kiai Muhammad menyambut hangat kehadiran Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa ini. Didampingi kedua puteranya, Ra Abbas dan Ra Izzu, Kiai Muhammad menyampaikan rasa gembira dan suka cita Akansegera kedatangan “santri kesayangan” yang Pada ini diberi kepercayaan sebagai Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa. Dia pun menyampaikan nasihat, harapan, dan wejangan.

“Saya dan keluarga sangat senang dan gembira Di kehadiran Pak Masduki ini. Bagaimanapun saya Memiliki ikatan sejarah dan batiniah Di Perserikatan Bangsa-Bangsa. Semoga partai ini dapat diurus dan dibenahi Di baik. Saya yakin Perserikatan Bangsa-Bangsa masih Memiliki harapan Sebagai menjadi partai yang besar dan kuat,” tutur Kiai Muhammad.

Cak Duki menyampaikan salam Di para tokoh dan pimpinan DPP Perserikatan Bangsa-Bangsa. Kiai Muhammad pun Menyediakan restu kepada Cak Duki dan kepengurusan DPP Perserikatan Bangsa-Bangsa yang Mutakhir.

“Saya gembira Di terbentuknya kepengurusan DPP yang Mutakhir ini. Saya berdoa semoga berhasil membawa Perserikatan Bangsa-Bangsa maju Ke masa yang Akansegera datang. Sampaikan salam saya kepada Pak Yusril, Pak Fahri Bacmid sebagai Ketua Umum, dan semua pimpinan yang lain,” pungkasnya.

Kiai Muhammad merupakan tokoh yang membersamai Perserikatan Bangsa-Bangsa Dari didirikan Ke 1998. Pada ini Kiai Muhammad termasuk salah satu Ke Di sedikit ulama sepuh atau kiai khos yang ada. Pengaruh dan jaringan almuni santrinya sangat luas Di peta nasional.

Setelahnya berbincang sangat akrab Di Disekitar 90 menit, Cak Duki dan rombongan kembali Ke Surabaya. Berikutnya Akansegera Hadir Di Diskusi Koordinasi Area DPW Perserikatan Bangsa-Bangsa Jawa Timur Ke tanggal 1 sampai 3 Juli 2024 Ke Orchid Hotel & Convention Batu, Jawa Timur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sowan Ke Ponpes Al Hamidy Banyuanyar, Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa Temui Kiai Muhammad Rofi’i Baidlowi