Hari Bhayangkara Ke-78, Menhub Harap Polri Karena Itu Penegak Hukum yang Dipercaya Rakyat

Menhub Budi Karya Sumadi berharap Polri tetap Karena Itu penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan rakyat. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pembantu Ri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 kepada Kepolisian Bangsa Republik Indonesia (Polri). Budi berharap Polri tetap menjadi penegak hukum yang dibanggakan rakyat Indonesia.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-78 Untuk Kepolisian Bangsa Republik Indonesia. Semoga Polri Lebih mantap dan berintegritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan Ke Tanah Air,” ujarnya, Minggu (30/6/2024).

Budi juga berharap, Polri terus Meningkatkan integritasnya sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan Dari seluruh rakyat Indonesia. Pasalnya, peran Polri sebagai pelindung dan pengayom Komunitas sangatlah penting Ke Di Polri dapat terus menjadi mitra kerja yang solid Untuk Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Untuk rangka mendukung kemajuan bangsa dan Bangsa.

“Tetaplah menjadi pelindung dan pengayom Komunitas serta mitra kerja Kementerian Perhubungan yang solid Untuk kemajuan bangsa dan Bangsa,” tuturnya.

Budi menyinggung Sukses Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo lewat Polri Presisi Di tingkat kepuasan publik yang mencapai 73,1%, Menimbulkan Kekhawatiran dibandingkan Di Desember 2023 yang sebesar 71,6%. Hal ini Menunjukkan respons positif Di upaya Polri Untuk Meningkatkan Mutu pelayanan dan kinerjanya Untuk menjaga Keselamatan dan ketertiban Komunitas.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini menegaskan komitmen Polri Untuk menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi Untuk melayani Komunitas dan Bangsa. Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi Untuk mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hari Bhayangkara Ke-78, Menhub Harap Polri Karena Itu Penegak Hukum yang Dipercaya Rakyat