5 Aksi Keluhan Masyarakat Masak Ke Tempat Tak Terduga, Ada yang Ke Pom Bensin!

Jakarta

Kelakuan dan tingkah aneh netizen memang tak bisa diprediksi. Ada beberapa Aksi Keluhan Masyarakat yang nekat memasak ditempat-tempat yang tidak seharusnya.

Tingkah lucu netizen yang dibagikan Ke media sosial tak hentinya bikin penonton menggelengkan kepala. Mulai Didalam yang menggemaskan hingga memancing emosi bisa ditemukan Didalam mudah.

Begitu pula beberapa konten netizen-netizen yang nekat memasak Ke tempat-tempat yang tidak seharusnya. Jika orang biasa awamnya memasak Ke dapur Didalam suasana dan peralatan yang layak tetapi tidak Didalam sederet netizen ini.


Tempat mereka memasak benar-benar tak terduga Justru Mungkin Saja tak Berencana terpikirkan Didalam orang lain. Ada yang memilih memasak Ke atas mesin Kendaraan Pribadi, Ke kantor tempat bekerja, hingga yang dihujat Sebab membahayakan banyak orang.

Baca juga: Kocak! Wanita Ini Bagikan ASI Kepada Temannya Untuk Dicicipi

Berikut ini 5 Aksi Keluhan Masyarakat netizen memasak Ke tempat yang tidak biasa:

1. Skuad Kendaraan Pribadi masak Ke pom bensin

Sekelompok anak muda pecinta Kendaraan Pribadi ini viral atas aksinya yang dinilai tak bertanggung jawab. Video yang diambil Di malam hari berawal menampilkan beberapa anak muda yang Ditengah berkumpul Ke stasiun pengisian bahan bakar.

Ternyata mereka tak hanya sekadar berkumpul, melainkan hendak memasak bersama. Beberapa orang Untuk video tampak membawa Konsumsi-Konsumsi mentah yang sudah dimarinasi dan siap Ke masak.

Sambil sebagian lainnya menyalakan kompor gas portable Untuk mematangkan Konsumsi mereka. Tetapi lokasinya yang berada Ke pom bensin membuat netizen marah Sebab terlalu berbahaya Untuk banyak orang.

2. Wanita masak nasi Ke kereta

Bepergian Didalam kereta api, seorang wanita Di paruh baya tampaknya Ketahanan Pangan. Ia tidak membawa bekal tetapi membawa rice cooker atau penanak nasi yang tidak disangka-sangka.

Didalam Langkah Tersebut Kepercayaan Diri alat Untuk memasak nasi tersebut dikeluarkan Didalam atasnya Untuk Lalu diletakkan Ke Perabot kecil yang menempel Ke Sofa depannya. Lalu ia mencolokkan rice cooker Ke stop kontak yang berada Ke bawah Sofa kereta.

Sesudah beberapa waktu rice cookernya benar-benar mematangkan nasi putih. Sotak ia juga Menerbitkan lauk pauk yang dibawanya Untuk disantap Didalam nasi hangat yang Terbaru saja matang tersebut.

Ada pria masak steak Ke mesin Kendaraan Pribadi hingga karyawan masak Ke kantor Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Aksi Keluhan Masyarakat Masak Ke Tempat Tak Terduga, Ada yang Ke Pom Bensin!