Wisata  

Swiss yang Terkenal Indah pun Kebanjiran, Ada Korban Terjebak Di Hotel



Jakarta

Sedikitnya empat orang tewas dan satu orang hilang Sebab Genangan Air Menyapu Di Swiss selatan. Kawasan pegunungan Bersama lanskap indah itu tak lepas Bersama bencana.

Mengutip CNN, (1/7/2024), tiga orang tewas akibat tanah longsor Di Lembah Maggia. Polisi Di kanton Valais, Swiss, mengatakan seorang pria lainnya ditemukan tewas Di sebuah hotel Di Saas-Grund.

Petugas menambahkan bahwa temuan-temuan awal Menunjukkan bahwa ia Bisa Jadi terkejut Bersama air yang naik Bersama cepat.


Pencarian juga Ditengah dilakukan Di seorang pria berusia 52 tahun yang hilang Di Desa Binn Sebelum Sabtu (29/6) malam. Kantor jaksa penuntut umum telah membuka penyelidikan atas Tindak Kejahatan pria yang hilang Di Binn dan pria yang ditemukan tewas Di Saas-Grund.

Genangan Air tersebut merupakan proses meningkatnya permukaan air Di beberapa sungai secara cepat, termasuk Rhône, yang disebabkan Bersama badai dan salju yang mencair, kata polisi Di siaran pers hari Minggu.

Polisi menambahkan bahwa Genangan Air juga menyebabkan aliran puing-puing dan sejumlah penutupan jalan.

Sungai Rhône meluap Di beberapa tempat yang menyebabkan ratusan orang Di kanton Valais dievakuasi, menurut pernyataan pemerintah setempat Di hari Minggu (30/6). Mereka mengatakan bahwa “kerusakan besar” juga telah dilaporkan Di lembah-lembah Di Didekat Sungai Rhône Di Valais Hulu.

Sebagai akibat Bersama Genangan Air tersebut, kanton Valais mengatakan bahwa mereka meminta tentara Untuk Menyediakan Pemberian.

Di Di Yang Sama Di Prancis, departemen Haute-Saône, yang berada Di Didekat perbatasan Bersama Swiss, juga dihantam badai kuat semalam.

“Tadi malam, Haute-Saône dihantam badai dahsyat Bersama curah hujan yang tinggi dan hembusan angin yang kuat,” kata pemerintah setempat Di sebuah posting Di X.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Swiss yang Terkenal Indah pun Kebanjiran, Ada Korban Terjebak Di Hotel