Untuk Makan Gratis Ke Resto, Keluarga Ini Sengaja Taruh Kecoak Ke Hidangan


Jakarta

Rombongan keluarga kompak melakukan Kejahatan Finansial Ke restoran. Mereka sengaja memasukkan kecoak Hingga Hidangan yang dipesan Untuk makan mewah gratis.

Unjuk Rasa Kejahatan Finansial dapat terjadi dimana saja, termasuk Ke restoran. Seperti yang terjadi Ke sebuah restoran Ke Mexico, Ke mana ada pelanggan yang melakukan skenario palsu Untuk bisa makan gratis.

Dikutip Bersama Oddity Central (20/09/24) restoran tersebut bernama The Puerto Chale yang berlokasi Ke Lokasi Guadalaraja. Lewat media sosialnya, mereka menceritakan Unjuk Rasa Kejahatan Finansial yang terjadi.


Awalnya ada rombongan keluarga yang komplain Hingga pelayan Sebab menemukan kecoak Ke Hidangan yang mereka pesan. Pihak restoran ragu, pasalnya restoran punya standar higienis yang ketat.

Untuk Makan Gratis Ke Resto, Keluarga Ini Sengaja Taruh Kecoak Ke Hidangan Foto: CCTV The Puerto Chale

Tetapi, Sebagai menghindari Perdebatan yang tidak perlu, pihak restoran Menyediakan kompensasi Bersama tidak Menarik Perhatian biaya sepeser pun atas Hidangan yang mereka pesan.

Sesudah rombongan keluarga itu pergi, pihak restoran segera mengecek Perekamgambar CCTV yang terpasang Ke Untuk restoran. Betapa mengejutkan ketika mereka menemukan sebuah skenario palsu.

Untuk rekaman CCTV, terlihat keluarga beranggotakan empat orang itu tampak menikmati Hidangan mewah Ke restoran. Lalu, salah satu orang Menerbitkan wadah kecil Bersama dompetnya.

Ia Melakukanlangkah-Langkah Menerbitkan isi Bersama wadah tersebut Sebagai ditempatkan Ke atas Piring. Terlihat juga kecoak itu tidak mau jatuh Bersama wadahnya, Supaya wanita tersebut Membahas garpu dan mencoba memaksa serangga itu keluar.

kecoak jermanIlustrasi kecoak. Foto: Mongabay

Sesudah itu, keluarga tersebut memanggil restoran dan memalsukan kemarahan Bersama rasa jijik Pada kecoak yang mereka taruh sendiri Ke Hidangan mereka.

Usai Mengkritik kejadian palsu tersebut, mereka meninggalkan Puerto Chale Bersama semua Hidangan yang telah mereka pesan Sebagai dibawa pulang, tetapi tanpa membayar sepeser pun.

Pihak restoran mengunggah rekaman CCTV Hingga media sosial dan menceritakan kronologinya. Unggahan tersebut viral dan Menyambut banyak perhatian Bersama netizen.

“Kami mengingatkan Anda bahwa Ke Puerto Chale kami selalu menjaga kebersihan semua Hidangan kami Sebagai Menyediakan Anda Pengalaman Hidup terbaik,” tulis pihak restoran.

Sebuah akun X (Twitter) Menginformasikan bahwa keluarga tersebut memang kerap melakukan Unjuk Rasa Kejahatan Finansial serupa Ke beberapa restoran Ke Guadalajara Bersama menggunakan Pendekatan yang sama.

Malahan saking seringnya, ibu Bersama keluarga tersebut yang berambut pirang sampai dijuluki ‘Nyonya Kecoak’ Bersama netizen dan Komunitas setempat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Untuk Makan Gratis Ke Resto, Keluarga Ini Sengaja Taruh Kecoak Ke Hidangan