Seru-seruan Ngobrol hingga Ngopi Bareng Komunitas ‘Ngopi Yuk!’


Jakarta

Rayakan Hari Minuman Sedunia, detikfood punya komunitas Untuk para coffee junkie. Obrolan tentang Minuman hingga kegiatan seru dapat diikuti jika bergabung Di sini!

Tanggal 1 Oktober ditetapkan Dari International Coffee Organization (ICO) sebagai hari Minuman sedunia. Penetapan ini menjadi titik balik berbagai Pemberian yang Akansegera tercurah Untuk dunia Minuman dan berbagai pihak yang terlibat Di dalamnya.

Baik para penikmat Minuman maupun para petani yang menjadi tonggak utama Di peredaran Minuman Di dunia. Sudah saatnya seluruh elemen Di distribusi Minuman Di dunia bekerja sama Sebagai mendukung satu sama lain.


Detikfood juga tak tinggal diam Di perayaan Hari Minuman Sedunia ini. Secara khusus, kami mengajak para pecinta Minuman Sebagai bergabung dan berbagi informasi Memikat tentang Minuman.

Ramaikan Hari Minuman Sedunia 2024, detikfood luncurkan komunitas kusus para coffee junkie. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia

Hari ini kami membentuk komunitas online ‘Ngopi Yuk’ sebagai wadah Untuk para coffee junkie. Mengetahui pentingnya informasi tentang Minuman, baik yang edukatif hingga rekomendasi kafe tampaknya Akansegera membantu sesama pecinta Minuman.

Layaknya komunitas yang lain, berbagai Kegiatan menyenangkan baik offline maupun online Akansegera dilakukan bersama. Bukankah menyenangkan dapat berkumpul Bersama mereka yang Memiliki minat serupa?

Lewat komunitas ini anggota yang bergabung juga Akansegera Merasakan kesempatan mengikuti Pengalaman Hidup yang Memikat tentang Minuman. Berkolaborasi Bersama beberapa praktisi dan pebisnis Minuman, diharapkan seluruh pihak yang bergabung Akansegera berkesempatan mengenal seluk beluk dunia Minuman lebih mendalam.

Tak hanya menikmati kesegaran kopinya saja tetapi para coffee junkie juga Akansegera belajar bersama Ngopi Yuk! Syarat yang harus dipenuhi :
1. Umur : 18 tahun Hingga atas
2. Jenis Kelamian : Laki/Perempuan
3. Profesi : Bukan pemilik Usaha Minuman/roastery/kafe

Lanjutnya kamu cukup mendaftarkan diri Bersama mengisi formulir yang telah kami sediakan Di SINI. Redaksi Akansegera menyeleksi pendaftar dan yang memenuhi syarat Akansegera diundang bergabung Di WA grup.

Seru-seruan Ngobrol hingga Ngopi Bareng Komunitas 'Ngopi Yuk!'Bergabung bersama Ngopi Yuk! kamu bisa ikut seru-seruan dan nggak ngopi sendirian. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia

Komunitas ini dirancang tak hanya Sebagai menguntungkan coffee junkie saja. Harapan agar menguntungkan dan membantu lebih banyak orang juga menjadi tujuan utama komunitas Ngopi Yuk!

Sebagaimana merujuk Di Sosialisasi Politik yang diusung Dari ICO Di perayaan Hari Minuman Sedunia 2024. Kolaborasi Bersama cara yang lebih menyenangkan dilakukan Dari detikfood Lewat komunitas Ngopi Yuk!

Di tahap pertama Akansegera ada 150 orang yang berkesempatan bergabung bersama kami. Karena Itu, jangan sampai ketinggalan Sebagai bergabung bersama Ngopi Yuk!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Seru-seruan Ngobrol hingga Ngopi Bareng Komunitas ‘Ngopi Yuk!’