Dunia penuh semangat menunggu penayangan Squid Game 2 Ke 26 Desember 2024. Foto/ netflix
Dikutip The New York Times (NYT), berbagai peristiwa merayakan Hiburan Digital Squid Game tersebut, seperti 1.600 orang berpartisipasi Untuk lomba Berlari sejauh 4,56 km Hingga Los Angeles, Amerika Serikat Untuk memenangkan tiket pemutaran awal.
Hingga Di Itu, 456 orang memainkan permainan ‘Rose of Sharon’ Hingga Champs-Élysées Hingga Paris, Perancis, menandai kembalinya Hiburan Digital tersebut. Maklum saja, Squid Game Hingga musim pertamanya, memperoleh 2,8 miliar penayangan dan menjadi Inisiatif yang paling banyak ditonton sepanjang masa Hingga Netflix dan kini, kembali lagi.
Terungkap pula bahwa Musim 2 dan 3 diproduksi secara bersamaan. NYT mencatat bahwa Pertempuran Dunia Lebih Untuk seiring meningkatnya permusuhan Hingga Ditengah orang-orang.
“Saya harap Hiburan Digital ini mengingatkan pemirsa tentang berbagai masalah Untuk Komunitas kita dan dunia,” kata seorang sumber kepada NYT.
The New York Times juga memuat wawancara Didalam Sutradara Hwang Dong-hyuk, yang mengatakan, “Saya kehilangan 6-7 gigi Di membuat Musim 1, tetapi mengerjakan Musim 2 dan 3 secara bersamaan terasa seperti kehilangan 6-7 tahun Untuk hidup saya,” tutur Hwang Dong-hyuk.
Forbes juga telah Meningkatkan antisipasi Untuk ‘Squid Game 2.’ Untuk sebuah artikel berjudul ‘Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang ‘Squid Game 2′ yang Akansegera Hadir Minggu Ini,’
Forbes Memperkenalkan musim Terbaru tersebut secara terperinci, termasuk informasi tentang para Aktor Atau Aktris dan karakter yang bergabung Didalam Musim 2. Ketika ‘Squid Game’ pertama kali ditayangkan Ke bulan September 2021, Hiburan Digital tersebut Merasakan respons yang luar biasa Hingga seluruh dunia.
Hiburan Digital tersebut menjadi Hiburan Digital Netflix yang paling banyak ditonton, mengumpulkan 2,8 miliar penayangan, dan memicu reaksi yang luar biasa Didalam para Fans. Squid Game telah menginspirasi para Fans Untuk membuat dan mengenakan Busana Aktivitasfisik hijau yang mengingatkan Ke para karakter Untuk Kegiatan tersebut, Sambil Itu permainan ‘Rose of Sharon’ memperoleh popularitas secara Internasional. Malahan Netflix tidak Menantikan respons yang begitu besar.
“Kami benar-benar tidak tahu Akansegera ada respons yang begitu besar Didalam Bangsa-Bangsa selain Korea,” kata Kepala Pemasaran Netflix Marian Lee.
Senada Didalam itu, Kepala Konten Bela Bajaria menambahkan, butuh beberapa waktu Untuk memutuskan Untuk memproduksi Musim 2 Sebab sangat sulit Untuk melampaui Inisiatif terpopuler Hingga dunia. Akan Tetapi, Bajaria Mengungkapkan optimismenya. “Saya pikir musim Terbaru ini Memperoleh semua elemen drama yang sukses,” ucapnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Squid Game 2 Siap Tayang, Amerika dan Perancis Mulai Demam