LG menegaskan Sosialisasi Politik positif perusahaan lewat media sosial Bersama harapan memberi inspirasi Di konsumen mereka. Foto: LGEIN
Sosialisasi Politik bertajuk #Lifesgood dan #Optimismyourfeed ini mengajak peserta Sebagai membagikan momen-momen positif dan selfie Bersama gestur “finger heart” yang ikonik.
Kim Hyo-eun, Vice President dan Head of LG Brand Management Division, menegaskan komitmen LG Di menyebarkan pesan “Life’s Good”. “Kami percaya Ke kekuatan hidup Bersama sikap optimis. Sosialisasi Politik ini Memberi kesempatan Bagi semua orang Sebagai menginspirasi orang lain Lewat berbagi kegiatan positif, baik secara virtual maupun nyata,” ujarnya.
Sosialisasi Politik Digital dan Offline Terintegrasi
Sosialisasi Politik ini merupakan Dibagian Bersama inisiatif besar LG yang bertajuk “Optimism Your Feed”, yang Sebelumnya telah Memperkenalkan playlist konten inspiratif Ke berbagai platform media sosial.
Kolaborasi Bersama influencer Internasional seperti Tina Choi, Victoria Browne, dan lainnya telah berhasil menjangkau 1,2 miliar views Di waktu singkat.
Tidak hanya online, LG juga Melakukan Sosialisasi Politik offline “Optimism Your Day” Ke Korea Selatan. Sebuah truk berhias slogan “Life’s Good” dan layar LED raksasa berkeliling 11 pusat Usaha, menyebarkan pesan positif Bersama karyawan LG Ke seluruh dunia.
CEO LG, William Cho, Berkata, “jika kita semua memulai gerakan memberi pencerahan Bagi orang Ke Disekitar kita, saya percaya LG Akansegera menjadi perusahaan yang sepenuhnya Memberi gelombang positif Di menciptakan kehidupan dan dunia yanglebihbaik.”
(dan)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: LG Ajak Kelompok Selfie Bersama Finger Heart Ke Media Sosial