loading…
Minat konsumen Di unit Tempattinggal hook Merasakan peningkatan signifikan Di Di dinamika pasar properti Di ini. FOTO/dok.SindoNews
Kandidat konsumen kini lebih memilih unit hook dibandingkan tipe standar. Gaya ini mencerminkan perubahan pola pikir konsumen yang Lebihterus mengutamakan faktor kenyamanan ruang, pencahayaan alami, Kerahasiaan, serta potensi nilai Penanaman Modal jangka panjang.
Menyikapi Gaya tersebut, Parkland Podomoro Karawang Melakukan dua Pembaharuan terbaru, yaitu Grand Valerian dan Grand Azalea. Kedua hunian detached ini menawarkan solusi atas kebutuhan hunian masa kini.
Grand Valerian tidak hanya Menerapkan Prototipe hunian satu sisi (detached), tetapi juga mengoptimalkan desain arsitektural unit hook Didalam tata ruang terbuka, ventilasi silang alami, serta fleksibilitas Pembaruan area hijau pribadi Di sisi Tempattinggal.
Baca Juga: Orientasi Penjualan Barang Ke Luar Negeri, Sampoerna Rogoh Kocek Rp5,3 Triliun Produksi IQOS Cs Di RI
Di studi perilaku konsumen properti sub-urban, unit hook terbukti Memperoleh apresiasi nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan unit standar. Data internal Parkland Podomoro mencatat, unit hook Di kawasan Pembaruan Mutakhir Di Karawang Merasakan Kemajuan harga rata-rata sebesar 12-15% per tahun, relatif lebih tinggi dibandingkan unit standar. Hal ini sejalan Didalam meningkatnya permintaan Berencana Tempattinggal Didalam ruang tambahan dan tata letak yang lebih fleksibel.
Data serupa juga Menunjukkan, sejumlah developer skala nasional yang membangun proyek Di kawasan Karawang dan sekitarnya Merasakan Prestasi penjualan tinggi. Tingginya serapan pasar mengakibatkan jumlah ketersediaan unit hook Di kawasan tersebut berada Di bawah 20%.
Mengintegrasikan hasil Kajian tersebut, Grand Valerian dan Grand Azalea Di klaster Evergreen Parkland Podomoro didesain Sebagai memenuhi kebutuhan konsumen yang mengutamakan fungsi Tempattinggal sebagai ruang hidup sekaligus aset Penanaman Modal.
Didalam Kepentingan berupa unit detached pribadi, pencahayaan alami maksimal, serta Kerahasiaan tambahan, Grand Valerian menawarkan Pengalaman Hidup tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga cerdas secara Keuangan.
“Peluncuran Grand Valerian dan Grand Azalea merupakan Dibagian Di strategi adaptif kami Di perubahan preferensi pasar. Konsumen kini tidak sekedar mencari Tempattinggal, tetapi ruang hidup yang mampu Memberi nilai tambah, baik secara Standar hidup maupun aset jangka panjang,” ujar Regional Marketing Director Tedi Guswana, Di Senin (5/5/2025).
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tempattinggal Hook Karena Itu Incaran, Parkland Podomoro Tawarkan Hunian Detached Pribadi